-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Buat Tombol Like Facebook Mengikuti kursor

LIKE FACEBOOK


LIKE FACEBOOK

DEMO



ASS WR.WB
sebelum kita masuk pada topik yang akan kita Bahas,mungkin ada baiknya kalau Sobat Blogger ngopi2 duLu + ngerokok biar lebih mantap,kenapa saya Berkata seperti ini karna pada saat saya Buat artikel ini Kopi+gula D Rumah saya  kebetulan lagi kosong dan lebih parah lagi Rokok saya juga Habis,hahahahah .. Makanya saya nyuruh sobat blogger untuk Ngopi2 + ngerokok karna siapa tau aja saya juga bisa ke bagian. hahahahahahah *ngarep*

Kembali ketopik,
untuk tutorial kita kali ini Berhubungan dengan FB,Di mana kita akan membuat like facebook yang sifatnya agak memaksa para pengunjung untuk menyukai Halaman Fb Tersebut karna script yang digunakan oleh Like Fb ini dirancang secara khusus agar mengikuti kemana arah mouse komputer anda Begerak. Tutorial ini tidak Berbeda jauh dengan tutor saya sebelumnya yaitu Cara membuat PopUp Facebook LikeBox Blog

Untuk pemasangan Tombol Like FB ini adalah :
  • masuk ke blog anda
  • pilh menu template kemudian
  • Edit HTML dan jangan Lupa centang Expand widget templates
  • Cari kode </body> dan
  • Copy kode di bawah ini tepat di atas </body>
<script language='javascript' src='http://vicahya.googlecode.com/files/like.js'/>

  • Jika sudah,Simpan template anda. Dan untuk langkah selanjutnya adalah 
  • masuk kemenu Tata Letak
  • Add gadget kemudian
  • Add HTML/JavaScript
  • Copy Code di bawah ini Kedalam Gadget anda
<script language='javascript'>var fan_page_url = 'http://www.facebook.com/uit.makassar.indonesia'
var opacity = 2.2;
var time = 10000;</script>

Catatan : Ganti URL yang saya Beri tanda Merah dengan URL Blog sobat dan untuk yang berwarna biru Merupakan Waktu Berapa Lama Tombolnya Hilang secara otomatis.

Jika sudah, Silahkan anda Lihat Hasilnya pada Blog anda atau Bisa juga Anda cek Disini 

3 komentar:

  1. Mantap boss,,,, ane langsung coba... nengok dah kerumah ane.. jempol'y mpe cantengan ngikutin kursor..:D

    ReplyDelete
  2. thanks gan , sangat membantu ane blogger pemula :D
    mampir gan cerita-seru69.blogspot.com

    ReplyDelete