-->

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Apa itu server web dan page browser

SERVER WEB & PAGE BROWSER

Server web merupakan computer yang di gunakan untuk menyimpan dokumen2 web,computer ini akan melayani permintaan dokumen web dari kliennya. 
Browser web seperti IE atau navigator berkomunikasi melalui jaringan dengan server web,menggunakan HTTP.browser web akan mengirimkan Request kepada server untuk meminta dokumen tertentu atau layanan lain yang di sediakan oleh server.server memberikan dokumen atau layanannya jika tersedia juga dengan menggunakan protocol HTTP. 

Browser web adalah software yang digunakan untuk menampilkan informasi dari server web.software ini kini telah di kembangkan dengan menggunakan user interface grafis,sehingga pemakai dapat dengan melakukan ‘point dan klik’ untuk pindah antar dokumen. 

Bagaimana Browser mengambil page .?? 

Suatu browser mengambil sebuah page dari server dengan sebuah request.sebuah request adalah sebuah request HTTP standar yang berisi sebuah page address. 

Bagaimana browser menampilkan sebuah page..?? 

Seluruh web berisi intruksi2 bagaimana untuk di tampilkan.browser menampilkan page dengan membaca intruksi2 ini.intruksi yang paling umum untuk menampilkan di sebut dengan tag HTML.

1 komentar: